TERSENARAI SEBAGAI PEMENANG SEGMEN ULANGTAHUN KELAHIRAN MAMA D - BY PCL

klik untuk tumbesaran...
 Ngeh3.. Nampak tak kat atas tuuu? heee.. berita yang menggembirakan for today.. =) ..  Actually mula2 pagi tadi keciwa jugak sebab nama teman x tersenarai menang Bear Beso dalam segmen Farisha.. yelaaa.. tingin sangat nak bear beso tuu..(aisshh.. ngalahkan budak2 je rupanya yew!) ha2.. tapi udah rezeki tak berpihak pada teman, teman redha jelah.. pastu terperasan komen PCL a.k.a  http://www.nazlee.com kat ruang komen entri Segmen beliau yang teman dah join tu.... PCL cakap..
hihihi.. muka yang sebelum ni dah turun 10 sen terus up senyum leborrr.. heee.. sukanya kitaaaa.. ha2.. ekceli teman memang menantikan pun saat2 ni..he2.. tengok2 dapat gak.. suka sangat blog di review, sebab teman nak tahu pandangan PCL lak tentang blog teman.. kot yang mana terkurang tu boleh diperbaiki.. betul x PCL? heee.. satu lagi penantian ialah Blog Review by Sheila Salim.. ha2.. review dengan sejujurnya yunk.. jangan risau, teman x amik ati kalau ada yang terkurang.. sebab teman nak perbaiki lagi blog teman if masih dalam kekurangan.. heee.. buat yang tengah baca entri ni, cer korang check dalam list tu ada nama korang tak? entah2 ada terselit kot.. hehehehe.. Tahniah jugak kepada pemenang yang lain yea.. =)

apa2 pun.. thanx buat PCL dan tak lupa jugak thanx buat Sheila Salim gak yea! he2..

21 Ulasan

  1. Shark pn ada tu..
    Hehe.
    Congrat.
    GA blog bnyak lg.
    Rjin join ada le rezeki nnti

    BalasPadam
    Balasan
    1. heee.. tq shark.. adoi.. x larat nak join banyak2.. sebab nak kunjungbalas kawan2 pun x sempay=t ni.. hi3

      Padam
  2. cewah.tahniah tahniah.sy jer xpernah menang mane2 pun ..tu yg malas tu..ekekeke

    BalasPadam
  3. tahniah...tak la bila rezeki diri ini pula

    BalasPadam
  4. tengok sapa no 10 tu..hahaha..gembira jgk ni

    BalasPadam
    Balasan
    1. ha3.. tau pun.. dia pun menang jugakk yeaa.. tahniahh!

      Padam
  5. dh bw semua diatas..thans semua.. hu2

    BalasPadam
  6. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasPadam
  7. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    BalasPadam

Catat Ulasan

Post a Comment

Terbaru Lebih lama